Kamis, 18 Juni 2009

Berita Dahsyat Yang Bikin Action

Setelah sekitar 2 tahun terus ditawari oleh JokoSusilo.com akhirnya perhatian saya jadi tersedot ke arah sana. Memang saya belum bergabung, tapi ini benar-benar sangat menarik perhatian saya. Disamping ilmu dalam bidang blog yang belum saya kuasai juga saya belum begitu yakin dengan penghasilan di internet. Saya memang tidak begitu memperhatikan tadinya. Saya suka sekali buka internet di warnet tapi cuma melihat-lihat apa yang terjadi. Mungkin karena keterbatasan pengetahuan, akhirnya saya jadi pasif. Ketika saya bergabung dengan DBS - sebuah perusahaan network marketing di bidang pulsa-, mulailah saya dipaksa harus "berurusan" dengan dunia internet. Ketika saya dianjurkan, bahkan dibuatkan blog oleh upline DBS saya, maka kembali saya dipaksa untuk "berurusan lebih dalam" dengan dunia internet. Sekarang saya memang sangat membutuhkan blog untuk pengembangan bisnis dan pergaulan saya. Maka mulailah saya membuka-buka buku, website dan blog tentang internet untuk mencari berbagai tips dan "how to" mengenai blog. Semenjak itu setiap saat saya selalu dikirimi email dari JokoSusilo.com, iseng-iseng saya baca tips-nya. Ketika blog DBS ini mendapatkan sambutan maka semakin bersemangatlah saya dalam mengutak-atik blog ini. Keinginan untuk memiliki blog yang sering dikunjungi orang pun semakin besar. Maka semakin getol pula saya membaca tips-tips mengenai blogging. Rupanya saya mulai terkena penyakit blogaholic, entah stadium berapa. Yang jelas hampir semua teman-teman saya suruh untuk membuat blog pribadi mengenai kegiatannya. Sampai-sampai saya rela untuk membuatkan mereka blog sederhana. Yang penting biar mereka jadi banyak teman! Itu niat saya. Sampai sekarang yang saya lakukan adalah membaca dan membaca. Setiap kali ada email dari JokoSusilo.com saya meluangkan waktu untuk belajar. Artikel yang sangat menggugah adalah ketika Pak Joko membahas tentang kesederhanaan dalam berusaha, ini sangat menginspirasi saya. Luar Biasa! Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Akhirnya saya mulai bisa mengembangkan keterampilan mengenai blogging di opera. Walau masih sangat minim alias masih melongo ketika orang lain membicarakan blog, tapi saya merasa sangat antusias. Memang betul kata orang bahwa ketika dalam keadaan bingung sekalipun cobalah untuk bergerak walau sedikit. Dari situ tentunya kita akan mendapatkan secercah cahaya yang akan membawa kita kepada tujuan. Hasilnya gimana nanti, yang penting kita bisa berikhtiar. Setujuuu?
Alhamdulillah, berkat pelajaran gratis yang diberikan oleh Pak Joko Susilo akhirnya saya mulai menjadi blogger walau masih amatiran. Hingga ketika ada pengumuman Joko Susilo Gelar Kontes SEO berhadiah 25 juta Rupiah, maka tergeraklah saya untuk semakin menulis dan belajar lebih lanjut.
Dan yang paling penting adalah saya sangat setuju sekali dengan kampanye STOP DREAMING START ACTION! Hal ini juga persis seperti yang saya alami selama ini, hidup tanpa "action" akan melahirkan kegagalan. Sekarang saya semakin berani untuk bertindak di pekerjaan saya dan menulis di blog. Terima kasih Pak Joko Susilo. Program kontes ini ternyata menggerakkan orang-orang yang tadinya diam. Ini suatu program yang cerdas, memprovokasi masyarakat untuk lebih mengenal teknologi bahkan memanfaatkannya. Saya yakin setelah ini masyarakat Indonesia akan semakin bergairah untuk menulis.
Kepada para pembaca yang juga setuju dengan kampanye ini silahkan klik buton di bawah ini sebagai tanda dukungan anda terhadap STOP DREAMING START ACTION!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar